GERDU JAMINAN MUTU; GERAKAN PEDULI SESAMA

(Simorejo-joss!!) Rabu, 29 Juli 2020 dipilih sebagai hari penyerahan santunan janda dan duda kurang mampu. Kegiatan tersebut terbalut dalam kegiatan Gerdu Jaminan Mutu (Gerakan Peduli Janda/Duda Miskin dan Yatim Piatu). Kegiatan yang telah berjalan sejak tahun 2017 ini masih terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang memerlukan bantuan.

Kegiatan santunan janda/duda kurang mampun untuk hari ini menyasar di wilayah Dusun Malebo, tepatnya wilayah RT 001 RW 003. Ada 12 orang janda/duda yang menerima santunan berupa kebutuhan pokok yang meliputi beras, minyak goreng, gula, dan mie instan. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan mendatangi rumah penerima santunan. Kegiatan santunan janda/duda ini terus berputar setiap bulan, dimulai dari RT 001 RW 001 hingga RT 005 RW 005. Jika dalam satu tahun anggaran belum terselesaikan, akan dilanjutkan pada tahun anggaran berikutnya.

Siang hari tepatnya pukul 13.00 WIB dilanjutkan santunan untuk yatim piatu dan penyandang disabilitas. Ada 36 yatim piatu dan penyandang disabilitas yang menerima santunan pada tahun 2017. Santunan yang diserahkan hari ini merupakan santunan untuk Bulan Juni dan Juli 2020. Penyerahan santunan dilaksanakan di Pendopo Desa Simorejo Kecamatan Kanor.

Pemerintah Desa Simorejo Kecamatan Kanor membuka pintu bagi para donatur yang ingin bergabung bersama meringankan beban sesama. Kritik, saran, dan masukan senantiasa kami nanti demi kebaikan bersama. Mari melangkah bersama menuju Simorejo Semakin Joss!! (Nyun)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*