PERGANTIAN NAHKODA DI BUMDESA ”SIMOREJO”

(Simorejo_Joss!!) Badan Usaha Milik Desa yang dipendekkan menjadi BUMDesa ”Simorejo” merupakan salah satu Bumdesa yang ada di wilayah Kecamatan Kanor, tepatnya di Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Bumdesa ”Simorejo” memiliki beberapa unit usaha mulai dari jasa pembayaran rekening listrik, foto kopi, penjualan alat tulis kantor, persewaan alat pesta, penyewaan tenda/terop dan kursi, toko pertanian, serta pembayaran BPJS dan pembayaran lain-lainnya.

Pada tahun 2014 telah dilaksanakan reorganisasi pengurus Bumdesa Simorejo. Misbahul Munir saat itu terpilih sebagai ketua Bumdesa Simorejo. Pada tahun 2020 ini kepengurusan Bumdesa Simorejo pun berakhir. Pada Bulan Juli 2020 tepatnya tanggal 29 Juli kembali dilaksanakan reorganisasi pengurus Bumdesa Simorejo. Muhammad Hayaturrohimi terpilih melalui musyawarah sebagai ketua Bumdesa Simorejo. Acara yang dilaksanakan di Pendopo Desa Simorejo Kecamatan Kanor itu pun berjalan secara kondusif.

Muhammad Hayaturrohimi yang biasa dipanggil Mas Emi didampingi M. Yusuf Nashiruddin (Mas Ubul) dan ST. Nur Anisah (Mbak Nis) akan menahkodai Bumdesa Simorejo untuk dua tahun mendatang. Malam itu juga dilaksanakan serah terima asset, berkas, dan beberapa hal lainnya dari Misbahul Munir (Mas Munir) kepada Mas Emi sebagai pengurus baru. Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus Bumdesa Simorejo yang telah mengabdi selama beberapa tahun. Tidak ada balasan yang bisa kami berikan selain ucapan terima kasih dan untaian doa semoga perjuangan ini tercatat sebagai amal baik. Selamat mengabdi kami ucapkan untuk pengurus terpilih. Mari kita lanjutkan semangat dan perjuangan pengurus lama dalam membesarkan Bumdesa Simorejo.

Teriring doa semoga Bumdesa Simorejo semakin berjaya dan bisa memenuhi keperluan masyarakat Desa Simorejo di bidang pertanian yang dilayani melalui toko pertanian Bumdesa Simorejo, di bidang pembayaran rekening listrik yang bisa dibayar secara langsung di Bumdesa Simorejo, serta berbagai keperluan lainnya. Mari bergandengan tangan untuk menghidupkan perekonomian masyarakat melalui Bumdesa Simorejo menuju Simorejo Semakin Joss!! (Nyun)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*