SELAMAT BEKERJA DAN MENGABDI DEMI KEMAJUAN DESA SIMOREJO

Foto: Nur Khoiro Umatin

Desa Simorejo yang terletak di bagian timur  Kecamatan Kanor serta berbatasan langsung dengan Kecamatan Baureno ini termasuk desa yang memiliki wilayah cukup luas. Wilayah yang luas tersebut terbagi menjadi tiga dusun, yaitu Dusun Malebo, Dusun Simo, dan Dusun Patoman. Pada tahun 2021 ini Desa Simorejo Kecamatan Kanor termasuk satu dari enam belas desa di Kecamatan Kanor yang melaksanakan pengisian perangkat desa. Oleh karena ada dua formasi yang kosong, yaitu Kepala Dusun Simo dan Kepala Dusun Patoman.

Tim pengisian perangkat desa merupakan pelaksana kegiatan pengisian perangkat desa yang dibentuk melalui musyawarah yang di gelar di Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Hasil musyawarah desa tersebut menjadi dasar Pemerintah Desa Simorejo mengeluarkan Keputusan Kepala Desa Simorejo tentang pembentukan tim pengisian perangkat desa.

Tim Pengisian Perangkat Desa (TPPD) Desa Simorejo Kecamatan Kanor yang diketuai Bpk. Mistono, S.Pd ini telah bekerja sejak Bulan Maret 2021. Berbagai tahapan pengisian perangkat desa telah dilalui mulai dari penyusunan program kerja hingga pelaksanaan ujian  tulis yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2021. Penutup rangkaian tahapan pengisian perangkat Desa Simorejo adalah pelantikan perangkat desa, yaitu Kepala Dusun Simo dan Kepala Dusun Patoman.

Foto: Nur Khoiro Umatin

Selasa, 22 Juni 2021 merupakan hari bersejarah bagi Ayu Maghfiroh dan M. Teguh Arfianto yang dilantik menjadi Kepala Dusun Simo dan Kepala Dusun Patoman Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Pendopo Desa Simorejo Kecamatan Kanor dengan tetap menjaga protokol kesehatan ini berlangsung lancar dan tertib. Kepala Desa Simorejo Kecamatan Kanor, Suwanto, yang melantik serta mengambil sumpah jabatan kedua perangkat desa tersebut disaksikan Camat Kanor, Kapolsek Kanor, Danramil Kanor, keluarga kedua perangkat desa, dan tamu undangan.

Selamat bekerja bagi Kepala Dusun Simo dan Kepala Patoman Desa Simorejo Kecamatan Kanor. Masyarakat Desa Simorejo menanti kerja dan pengabdianmu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan awal bukan akhir dari pekerjaan dan pengabdian. Mari melangkah bersama dan bergandeng tangan untuk memajukan Desa Simorejo Kecamatan Kanor menuju Simorejo_Joss!! (Nyun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*